Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

February 24, 2015

Kangen #Jumatulis

#Jumatulis. Bukankah sudah tidak asing lagi dengan kata bertagar itu?

Yaps! Saat itu tiba-tiba saja aku merindukan aktivitas menulis di hari Jumat ini. Entah mengapa, aku mulai menitikan air mata di saat menjelang senja.

Akhirnya, kubuka binderku dan kukeluarkan spidol hitamku. Mulailah jemariku bergoyang-goyang bagai penari di pantai, menuaikan tinta hitam ke atas kertas putih itu dan akhirnya jadilah hasil gambarnya, seperti itu.

Ah aku sungguh merindukan kakak-kakak di #Jumatulis :'(
Sejak aku berhenti di #Jumatulis, saat itu pun aku mulai berhenti menulis. Buntu sepertinya otak ini, tak ada inspirasi lagi.

Semoga mulainya aku menulis postingan geje ini, menjadi awal baru lagi agar aku mulai menulis lagi. Hehehe.
Missssssssss :3

No comments: