Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

April 14, 2014

Siluet Masalalu

Sebenarnya, dulu, aku mencintaimu, bukan mencintai temanmu. Namun, temanmu terlalu mudah mencuri hatiku. Jika aku tau kamu punya perasaan yang sama padaku, akan aku jaga dan aku persembahkan hati ini hanya untukmu.

•••••

Kamu tau? Saat aku bercerita tentang perasaanku. tentang aku yang menyukai temanmu. Namun, kutemukan kenyamanan itu saat bersamamu. Dan apa kamu ingat? Tulisan tanganku yang kamu sobek dihalaman akhir sebuah buku. Itu hanya sebuah saksi bisu bagaimana caranya aku menarik perhatianmu. Sampai suatu ketika, kamu nyatakan perasaanmu. Aku tak bisa menerimanya. Bahagia. sangat bahagia. namun aku takut dengan pola pandang temanmu padaku.

•••••

Sebuah kisah klasik masalalu yang aku alami hanya sebuah rangkaian cerita untuk mencapai ending bahagia bersamamu. Kini aku sesali semua. Jika memang kamu untukku, semoga Tuhan menyatukan kembali perasaan itu.

No comments: