Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

July 15, 2014

Jumatulis #14 - Ini Bukan Dongeng


Aku..
Aku hanya perempuan yang lemah, tak berdaya
Selalu menanti keajaiban laksana kisah di negeri dongeng
Menjadi gadis kecil yang selalu bermain gembira
Dan juga selalu bahagia di akhir cerita
Menanti ibu peri datang dengan pelukannya
Menjadi feminisme seutuhnya
Dan mendapatkan hati seorang pria dambaan
Dialah pangeran

Tapi...
Semua itu takan terjadi
Dongeng hanyalah mimpi bualan hati
Aku akan tetap lemah dengan semua ini
Aku takan bisa menjadi sakti berkat ibu peri
Aku hanya manusia biasa yang pasti mati
Hilanglkanlah semua kebohongan diri dalam hati

Aku...
Kini aku akan berjuang tanpa menanti keajaiban datang
Berjuang dengan semangatku
Berjuang dengan keringatku
Kekuatan peri itu takan pernah ada
Kekuatan peri hanya kebohongan dalam dunia dongeng belaka
Hanya Tuhanlah yang akan menyelamatklanku
Hanya Tuhanlah yang akan menolongku
Dari kegalauan hati ini
Salam syair hati

Puisi #Jumatulis kali ini dengan keywords Gadis kecil, feminisme, dongeng, peluk, perempuan

No comments: