Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

January 31, 2016

In My Deepest Heart

Dear lelaki berkulit gelap dengan senyum manis penuh makna.

Ini adalah pertama kalinya aku mencoba menyampaikan isi hati.
Sebenarnya aku bukan pujangga, yang pandai merangkai kata.
Tapi apa daya, hati yang berbunga mampu membuat segalanya menjadi bisa.

Bagaimana aku mengatakannya ya?
Bagiku, cinta itu sederhana, sesederhana aku memandang pesonamu di balik buku catatanku.
Hanya pada saat rapat UKM-lah aku bisa melepaskan gundah di hatiku.

Sebenarnya aku malu, rasanya aku tak pantas untuk mencintaimu.
Namun, senyuman indahmu itu sulit berlalu dalam benakku.
Aku bahkan menyimpan foto-fotomu dalam folder rahasia di laptopku.
Tapi, entah sampai kapan aku mencintaimu dalam diam.

Lewat surat cinta ini, kuharap kau menyempatkan membacanya.
Kuharap kau yang kumaksud, menyadari bahwa kaulah yang sedang kubicarakan.
Andai aku seberani wanita yang menyatakan langsung perasaannya, mungkin sudah kulakukan dari dulu.
Tapi aku tak seberani itu. Memandang wajahmu pun rasanya sudah cukup membahagiakan perasaanku.

Bagiku, aku seperti pungguk merindukan bulan, untuk bisa bersamamu, kubisa apa? Adalah mustahil bagiku untuk menyatakan perasaan ini.
Tapi, surat cinta ini membantuku menyalurkan isi hati.

Kau yang memiliki senyuman manis, sungguh dari dasar hati paling dalam, aku sangat ingin bersamamu.
Namun, menurut logikaku, hal yang kuinginkan itu adalah mustahil.
Siapa aku? Siapa kamu?
Mungkin itulah yang membuat aku tak mampu bersama denganmu.

Kau yang berkulit gelap dengan senyum merekah indah, dengarkanlah, coba dengarkan!
Sssstttt, aku mencintaimu.

No comments: