Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

January 13, 2016

Mandala #1

Kata adikku, kalau menggambar itu harus ada maknanya~
Teringat ketika membuat gambar ini, setiap garis dan bentuk yang aku buat, dimaknai begitu saja oleh adikku. Walau terdegar memaksa, tapi makna-makna itu ada benarnya juga.
Oh ya, gambar yang kubuat ini namanya doodle. Namun dipadukan juga dengan mandala

Seni mandala ini adalah seni yang sangat menarik hati, ketika melihatnya pertama kali. Saat itu aku tidak sengaja melihat di video recomended youtube, yang menampilkan seni mandala tersebut. Saat kubuka videonya, mataku langsung berbinar dan ingin segera mempraktikan untuk membuatnya. Akhirnya saat itu juga kukeluarkan drawing pen untuk membuat mandala.

Awalnya agak sedikit rumit, karena kita di sini harus benar-benar menumpahkan  berbagai kreasi segala macam pola untuk membuat mandala. Namun akhirnya seiring berjalan waktu, dan aku terus berlatih, sampai saat ini banyak teman yang memintaku untuk dibuatkan mandala.

Apalah dayaku yang lebih memilih menggambar doodle dan mandala, dibandingkan harus menghafal rumus statistika. Hobi yang kini terus kujalani membuatku menjadi semakin memutar otak kanan agar lebih kreatif lagi. Rasanya ada kebahagiaan tersendiri ketika ada seorang teman yang minta dibuatkan doodle mandala. selain karyaku terpakai, aku juga bisa terus berkreasi dan mengembangkan (mungkin) bakat, yang semoga bisa mengubah jalan hidupku nanti. Aamiin.

No comments: