Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

September 08, 2014

#Kamu - Hey, Kamu!

Hey! 
Kamu... 
Iya, kamu! 
Iya, kamu yang di sana! 
Aduuuuuh, iya kamu yang sedang diam menghalang, di dekat pintu. 

Iya, kamu! 
Mengapa kamu menghalangi jalan di pintu itu? 
Tidak kah kamu biarkan saja orang-orang yang hendak masuk melewati pintu itu, mereka akan melewatimu. Membukakan pintu itu. 
Atau kamu sebenarnya bukan sedang menghalangi pintu itu kan? 

Yess! 
Aku tahu, kamu sengaja menjaga pintu itu kan? 
Menjaganya agar tidak ada orang yang seenaknya keluar masuk lewat situ. 
Dan, aku pun tahu, kamu menjaga pintu itu sampai suatu hari nanti akan dibuka oleh seseorang yang memang benar-benar serius mengisi semua yang ada di dalamnya, setelah ia masuk lewat pintumu. 
Kamu pasti tidak akan sedih, tidak akan galau, tidak akan tersakiti dan akan sangat bahagia saat orang yang masuk lewat pintu itu dengan setia dengan bijaksana membuka pintu dan mengisi apa yang nanti akan dilewati. 

Dan kini aku tahu. 
Mungkin, akan aku berlakukan untuk hatiku. 
Akan aku jaga pintu hati ini, dan biarkan pintu hati ini dibuka oleh seseorang yang serius, untuk tetap diam didalamnya tanpa ada niat untuk keluar, pindah, lalu masuk ke pintu hati yang lain. 
Aku akan menjaga hatiku untuk seseorang yang kelak menjadi Imamku. 

No comments: