Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

September 17, 2014

#Lelah - Mungkin Mereka Lelah




Kini mentari tak lagi menampakan diri. Langit gelap mulai menyelimuti bumi pertiwi. Aku tidak habis pikir, sampai sejauh ini mereka tak mengingat apa yang telah terjadi hari ini.
Ya, mungkin mereka lelah.

Aku berjalan di kegelapan malam. Membayangkan kisah yang dulu pernah terukir indah.
Masa kecil yang selalu dihiasi dengan senyuman-senyuman indah mereka, para pencari kebahagian.

Namun, aku merasa kini senyuman itu hilang bersama bergulirnya waktu, seolah ditelan zaman.
Ada apa dengan kenangan?
Apa masa lalu kita sudah habis tak tersisakan?
Atau kalian sudah lelah dengan semua kisah yang setiap tahun bergulir begitu saja?
Ya, aku tahu kalian pasti lelah.

Mungkin secuil do'a dari kejauhan, kalian panjatkan.
Atau hanya sebatas ungkapan singkat tanpa terucap, aku menunggu.
Aku takan pernah lelah hingga waktu tak lagi bersamaku.
Waktu yang amat membuatku terpaku, karena menunggu sahabat yang kini nampak lelah.

Sabar.
Tengah melanda jiwaku yang dirundung sejuta pertanyaan.
Apa harus aku yang memulai?
Atau hanya menunggu jiwa-jiwa itu datang menjelma menjadi sebuah cinta?
Ah! Mungkin mereka lelah.

Takan bersedih, tak akan gundah.
Aku percaya, hanya kalianlah yang tahu apa yang tengah membuat diri kalian lelah tentang semua kenangan yang tak akan pernah aku lupakan.
Bersama, menunggu jawaban.

No comments: