Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

September 08, 2014

#Kamu - Sakitnya Itu di mana?

"Ceritakan padaku tentang seseorang yang pernah mengisi, memahami, menemani, ataupun menyakiti hatimu walau sebatas angin lalu!" 

Pagi ini awan berarak entah menuju langit bagian mana. Kehadirannya membuat rintik-rintik hujan berjatuhan satu per satu membasahi bumi. 

Aku tak pernah menyangka, jika arakan awan itu kini tepat berada di atas kepalaku. Membuat hariku yang sedang mendung menjadi semakin menggemung. 

Terkadang, aku sering membandingkan kamu dengan hujan. 
Mengapa? Karena kamu dan hujan banyak persamaannya. 

Ketika bumi ini sedang kekeringan, akan sangat segar dan sejuk sehingga hujanlah yang mengisi kekeringan itu. 

Begitu juga dirimu, saat aku sedang sendiri, kekeringan pengisi hati, kamu siap mengisi hati ini. Membuatku merasa bahagia kembali. 

Ketika petani mengalami suatu masalah akan tanamannya, selain pupuk, hujanlah yang dibutuhkannya. 
Dan hujan akan datang sewaktu-waktu untuk membantu para petani, memahami masalah itu sehingga petani akan senang pun jika hujan terjadi. 

Begitupun dirimu. Kamu selalu membantu setiap kali aku sedang dalam masalah. Memahami segala perasaan yang sedang aku rasakan . Sulit bagiku untuk memahamimu, tapi kamu tak henti jua selalu ada untukku. Saat itu. 

Entahlah, setiap aku merasa sedih selalu saja hujan datang menemani setelah itu ia pergi jua. Pergi untuk menghujani lagi daerah-daerah lainnya yang mungkin sedang menanti kedatangannya. 

Seperti dirimu, saat sedang bersamaku, menjalin kebersamaan yang kurasa begitu bermakna, yang membuat hariku terasa sempurna, namun pergi kemudian bersama perempuan lain yang ada di luaran sana. Miris. 

Dan semua itu hanya dilakukan oleh dirimu yang datang kepadaku, mengisi kekosongan hati, memahami hanya sekedar untuk mendekati, menemani hanya sebagai formalitas inti, setelah itu pergi jua untuk menyakiti. 

Kamu tahu tidak? 
Sakitnya itu di mana? 
Ya di sini! 
Sakitnya itu, di sini! 

No comments: