Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

February 09, 2016

Ada Rahasia

Bandung, 09 Februari 2016

Assalamu'alaikum, Radina, sahabatku yang dicintai Allah.
Apa kabarmu hari ini, kemarin dan satu bulan yang lalu? Semoga kau selalu dalam keadaan baik ya.
Aamiin.

Ternyata, sudah cukup lama ya kita tak berjumpa. Libur semester ganjil ini rasanya begitu panjang. Sampai aku sedikit lupa, semester kemarin belajar apa. Hihi.
Apakah liburan ini kau mempelajari lagi mata kuliah semester kemarin? Ah, jika iya, sungguh kau sahabatku yang luar biasa.

Mungkin maksud dari datangnya surat ini adalah untuk menyampaikan sesuatu kepadamu. Sesuatu yang bisa dibilang rahasia. Sesuatu yang sudah kusembunyikan sejak dua setengah tahun yang lalu, sejak OSPEK di kampus itu. Namun, pada akhirnya ingin kusampaikan juga padamu. Hatiku sudah lelah selalu menyimpannya sendirian.

Radina, kau tahu kan segala tentangku? Setiap ada masalah, aku selalu bercerita padamu. Tentang jatuh bangunnya kisah cintaku, kuceritakan padamu. Namun ada satu hal yang kusembunyikan darimu. Jika kau mengetahuinya, mungkin kau takan pernah mempercayainya. Tapi semua ini memang kenyataan. Apa kau siap mendengar rahasiaku? Apa kau siap pula menjaganya? Janji ya! Aku mempercayaimu.

Radina, apa kau masih ingat saat pertama kali kita berjumpa? Jika ingat, coba bayangkan kembali, putar kembali memori saat kita berjumpa. Jujur, saat aku pertama kali melihatmu, kau orangnya judes sekali. Sampai aku tak enak hati. Tergurat begitu jelas ketidakramahan di wajahmu. Namun aku menyadari, ada sesuatu yang menghilangkan perasaanku yang tidak enak itu. Kau tahu apakah sesuatu itu? Tahan dulu ya.

Namun, setelah aku mengenalmu, dekat denganmu, bersahabat denganmu, aku yakin kau tak sejudes yang kukira. Kau adalah sahabat terbaik yang kumiliki di kampus.
Hmm, kembali lagi pada rahasia yang akan kusampaikan. Rahasia ini berawal daripada aku mengenalmu. Aku menyimpan rahasia ini sejak pertama bertemu denganmu. Kau ingin tahu?

Rahasia yang kusimpan selama ini adalah, aku mengagumi seseorang yang ada disampingmu, ketika pertama kali kita bertemu.
Suutt, jangan bilang siapa-siapa ya!
Kapan kita bisa bertemu, untuk sekedar melepas rindu dan menceritakan segalanya padamu?
Balas suratku, ya!

Salam Rindu.
Ndeh.

No comments: