Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

February 29, 2016

(Bukan) Surat Terakhir

Surat ini kutulis untuk kalian semua, sahabat pena yang selalu jatuh cinta setiap hari.
Untuk sahabat pena, yang telah menulis surat cinta selama tiga puluh hari.

Bagiku, tiga puluh hari bukanlah waktu yang singkat. Namun, setelah menjalani #30HariMenulisSuratCinta ini, rasanya waktu begitu cepat berlalu. Ah, andai saat itu aku tidak sakit, mungkin aku sudah menulis tiga puluh surat cinta, seperti teman-teman semua.

Aku sempat membaca surat-surat cinta yang teman-teman buat. Seperti surat cinta milik @nspandu, rasanya setiap kali membaca suratmu, perasaanku ikut tenggelam dalam rangkaian kata-katamu. Meski surat itu bukan untukku, tapi hatiku selalu ikut hanyut merasakan rindu.
Atau surat cinta milik @nugraheninm, membuatku merasa kecil, merasa kurang menguasai kosakata, karena dalam suratmu begitu banyak sekali bahasa yang bagiku belum pernah aku gunakan sebelumnya.
Pokoknya surat cinta kalian, luar biasa!

Aku juga membaca surat cinta milik @meganinas, @MirantiRsyd, @mahanova__, @ndindien, itu yang kuingat, dan surat-surat cinta kalian sangat menginspirasiku untuk terus belajar merangkai dan meramu kata.

Dan kini, mungkin hari ini, hari terakhirku dapat membaca surat-surat yang teman-teman buat. Hari ini hari terakhirku mengunjungi blog kalian untuk sekadar membaca surat. Namun, jika #30HariMenulisSuratCinta ini telah usai, aku akan membaca postingan lain milik kalian, karena tulisan-tulisan kalian sungguh luar biasa.

Ini bukan surat terakhir kan? Semoga kita selalu tetap menebar cinta walau #30HariMenulisSuratCinta ini berakhir.
Semoga tahun depan kita dapat berjumpa lagi dalam #30HariMenulisSuratCinta dan semoga kalian selalu bahagia.

No comments: