Laman

Life Must Go On !

Life Must Go On !
Tulis apa yang ingin kau kerjakan, kerjakan apa yang telah kau tulis !

February 28, 2016

Yang Tak Pernah Lelah

Kepada dirimu, Kang Pos, @catatansiDoy, yang tak pernah lelah mengantar surat-suratku, surat-surat mereka, surat kami semua.
Sungguh waktu begitu cepat berlalu, rasanya baru kemarin aku menulis surat cinta pertamaku. Namun kini sudah surat ke-29 lagi. Sungguh tak terasa.

Setiap harinya, dirimu tak pernah lelah mengantar surat-surat kami, menyebarkan cinta dan kebahagiaan yang kami tulis dari hati. Meluangkan waktu untuk sekedar menggerakan jempol, demi jiwa-jiwa yang sedang berbahagia. Demi hati yang sedang berbunga-bunga.

Terima kasih Kang Pos, terlebih terima kasih @catatansiDoy yang selalu mengantarkan surat-suratku.

Semoga, cinta dan kebahagian selalu mengiringi harimu Kang Pos, @catatansiDoy, mengiringi hari-hariku, hari-hari kalian yang selalu jatuh cinta setiap hari.

Walau menulis surat cinta ini akan segera berakhir, kuharap kita semua tetap selalu menebar cinta dan kebahagiaan untuk orang-orang sekitar. Terlebih untuk Kang Pos, semoga cinta dan kebahagiaan selalu terpatri dalam sanubari.

Pesanku untuk Kang Pos, @catatansiDoy, tetap semangat menebar cinta untuk semua insan di dunia. *kasih dua jempol*
Kesan untuk Kang Pos, @catatansiDoy, pokoknya dirimu sangat berkesan, dirimu keren, tak pernah lelah dan sebisa mungkin selalu setia mengantarkan kebahagian untuk kami semua. Cieee~

Oh ya, tiada kata terindah selain do'a, dan tiada surat cinta yang dia baca kecuali Kang Pos yang mengirimkannya.

Sekali lagi terima kasih ya, Kang Pos. Tanpamu, surat cintaku tak akan pernah dibaca oleh orang yang kucinta.

Be positive, be happy
@catatansiDoy memang Kang Pos sejati.

No comments: